Translat Bahasa Sunda

Translat Bahasa Sunda Free Kamus Bahasa Sunda Online



















3 Nov 2010

Tips daftar di Yuwie

Iseng-iseng siapa tahu beneran berhadiah, itu yang ada difikiran hayubelajar. sambil brosing liat itu ini di google, eh masuk ke salah satu blog, tus baca-baca eh ada yang ngajak ikutan yuwie.

Sekilas tentang Yuwie
Yuwie adalah situs pertemanan & persahabatan (social network) populer yang membayar dollar kepada setiap membernya yang aktif. Situs ini serupa dengan Friendster, MySpace, Facebook, Hi5, dan lain-lain. Anda yang telah aktif di salah satu situs sosial network tersebut lebih baik alihkan kegiatan online anda kepada Yuwie. Saat ini, Klinik Indonesia juga menggunakan salah satu layanan Yuwie yaitu Clubs Yuwie sebagai Klinik Indonesia.

Anda dibayar dengan dollar setiap aktivitas yang anda lakukan melalui Yuwie. Pembayaran ini makin besar lagi jika anda mengajak teman, sahabat, kenalan, atau orang lain untuk bergabung & aktif di Yuwie melalui URL referral. Referral ini dibatasi sampai kedalaman 10. Ini kelebihan utama Yuwie dibandingkan dengan Frenszone.


Yuwie tidak membayar pada setiap pendaftaran member baru yang anda ajak sebagaimana Frenszone namun Yuwie akan membayarnya jika mereka telah aktif dalam Yuwie mereka.

Anda juga akan dibayar jika teman anda melihat & merespon Yuwie anda & sebaliknya anda melihat & merespon Yuwie mereka. Pilih fasilitas yang disediakan Yuwie sesuai kebutuhan anda. Lebih baik lagi menggunakan semuanya agar pundi-pundi dollar anda bertambah. Juga kunjungi & tanggapi tulisan teman anda baik melalui Yuwie anda maupun Yuwie mereka. Semuanya dihargai oleh Yuwie dengan imbalan dollar.

Sumber dollar dari Yuwie berasal dari pembagian profit milik penyedia iklan dalam situs Yuwie. Profit ini disebut Revenue Sharing Rate (RSR). Selain Revenue Sharing Rate (RSR), pembagian profit Yuwie kepada membernya dipengaruhi juga oleh Total Page View (TPV) dan Level Percentage (LP).

Total Page View (TPV) adalah akumulasi dari jumlah aktivitas yang terjadi melalui Yuwie anda dan semua Yuwie referral anda. Aktivitas ini bisa hanya melihat-lihat, menulis, menanggapi Yuwie anda dan Yuwie referral anda. Juga termasuk kirim foto & video, membuat blog, add teman, bermain game, dan semua penggunaan fasilitas Yuwie.
Level Percentage (LP) adalah persentase dari level sendiri dan level referral dari tingkat 1 sampai 10 kebawah. Level anda dan level 1,2,8,9 masing-masing dinilai 10%. Level 3-7 masing-masing dihargai 4% dan level 10 dihargai 30%.
adi rumus pembayaran member Yuwie (Your Earnings) adalah RSR x (Page Views/1000) x Level Percentage.

Potensi penghasilan Yuwie cukup menggiurkan. Jika saya asumsikan anda mengajak 3 orang untuk bergabung per bulan lalu 3 orang itu mengajak 3 orang lagi sampai level 10 per bulan, setiap referral membuka 1000 halaman per bulan, dan RSR Yuwie bulanan $0,50 maka potensi penghasilan anda adalah $10,234,49 (Rp. 100 jutaan) per bulan.(mimpi kali yach)


Biasanya user susah/salah mendaftar karena:

1.menigisi kotal> 5 DIgit Zip (if US) padahal itu hanya untuk negara Amerika

2.belum menginput salah 1 kotak box

3.Email Address & Confirm Email tidak sama

4.Password & Confirm PAssword tidak sama

5.Belum Mencentang Peraturan Yuwie



biar gampang langsung aja liat gambar di bawah ini



>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> DAFTAR YUWIE DI SINI <<<<<<<<<<<<<<<<<<<


Setelah proses gambar di atas dilakukan semua, kita diminta untuk mengetikan sesuai gambar yang ditampilkan.

Email Address : Tulis email anda yang aktif, misalnya buy4t4x@yahoo.com
Confirm Email : Ulangi tulis email anda seperti diatas, misalnya buy4t4x@yahoo.com

Password : Tulis password anda, misalnya laladon
Confirm Password : Ulangi tulis password anda seperti diatas, misalnya laladon
First Name : Tulis nama depan anda, misalnya Aris
Last Name : Tulis nama belakang anda, misalnya Djohan
Gender : Pilih male (laki-laki) atau female (wanita).

Date of Birth (MM/DD/YYYY) : Pilih MM (bulan), DD (tanggal) & YYYY (tahun) kelahiran anda.
Country : Pilih Indonesia
5 Digit Zip (If US) : Kosongkan (karena khusus untuk orang Amrik)
Choose Your Personal URL : pilih kata yang mudah anda ingat & tanpa spasi, misalnya bacotawondu
Security Question : Pilih salah satu pertanyaan
Answer : Tulis jawabannya
I accept the Yuwie Term of Service and Privacy … : Klik 1 kali
I understand violation … : Klik 1 kali
Next : Klik 1 kali

4. Akan muncul form iklan dengan meminta biodata & email anda. Abaikan saja dengan klik tombol SKIP secara terus menerus sampai anda tiba di halaman profil. Biasanya klik SKIP sekitar 5 halaman saja.

5. Sebarluaskan URL referral anda kepada siapa saja. Untuk masuk kembali, klik “Log In”. Klik tombol Skip untuk mengabaikan iklan Yuwie.

Posting Komentar

Entri Populer

About Me

Foto Saya
Husen
Cikarang Timur, Jawa Barat, Indonesia
Lihat profil lengkapku